Pages

Ads 468x60px

Monday, December 24, 2012

5 Karya Unik Berbahan Kayu yang Luar Biasa

Kreativitas akan menghasilkan karya fenomenal. Apalagi jika dibarengi inovasi dan teknologi, kreativitas tersebut bukan tidak mungkin berakhir dengan karya lain dari yang lain. Seperti hasil para kreator di bawah ini:

  1.      Vespa Kayu
 Pengrajin asal Portugal, Carlos Alberto terinspirasi membuat skuter Vespa dari kayu buatan tangannya. Vespa klasik ini menjadi salah satu desain paling cantik dalam sejarah dan benar-benar layak diapresiasi. Bahkan kursi dan bagasi yang merupakan komponen paling sulit juga terbuat dari kayu.
2.      Komputer Kayu


Marlies Romberg, desainer muda membuat komputer dengan bahan kayu, komplet dengan monitor, mouse, meja komputer dan keyboard yang juga dibuatnya dari kayu.
3.      Mobil Kayu


Dibangun di Jepang, supercar ini seluruhnya terbuat dari kayu, kecuali mesin dan peralatan mekanis lainnya. Dikabarkan mobil cepat ini dibuat beberapa produsen furnitur dengan kecepatan bisa mencapai 90 km perjam.


4.      Sepeda Kayu


Inilah sepeda kayu bergaya chopper buatan Warren von Botbyl. Dia mengklaim sebagai penggagas sepeda kayu.


5.      Jam Alarm Kayu 


WoodStation adalah jam alarm dan pusat cuaca. Yang benar-benar menarik adalah Anda dapat mengetahui cuaca dari tampilan LED pada permukaan kayu yang tipis.

0 komentar:

Post a Comment

Cool B themes Slider